Bandar Domino Online

Ratusan Ribu Mobil Toyota Antre ke Bengkel , Jelang Lebaran

Ratusan Ribu Mobil Toyota Antre ke Bengkel , Jelang Lebaran

Pulang menjelang Lebaran menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Tak jarang juga orang yang pulang dengan mobil pribadi. Sebelum berangkat untuk mudik, mobil harus dipastikan dalam kondisi prima.

Makanya, banyak pemilik mobil yang berbondong-bondong ke bengkel sebelum berangkat pulang. Untuk mendukung itu, Toyota mengadakan program khusus untuk pelanggan yang ingin melayani mobilnya menjelang Idul Fitri.

Sebelumnya Toyota memiliki Promo Mudik Service Periode Toyota yang diadakan mulai 7 Mei hingga 2 Juni 2018. Promo ini memanjakan pelanggan Toyota yang akan pulang Lebaran. Pada program Promo Replikasi Promo Tahunan Toyota tahun ini, pelanggan dapat memperoleh diskon hingga 25% untuk layanan dan diskon hingga 20% untuk suku cadang tertentu.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Menurut Wakil Presiden Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto, ratusan ribu pelanggan Toyota menyerbu bengkel resmi sebelum Lebaran. Apalagi dengan promo ini.

"Selama 7-27 Mei, ada 223.000 pelanggan yang datang ke bengkel resmi yang terkait dengan kampanye pra-liburan yang kami sediakan. Semua yang kami berikan adalah diskon minyak, layanan diskon. Poinnya lebih ke arah kendaraan Toyota yang siap menjadi digunakan untuk mudik, "kata Henry.

Jumlah mobil yang diservis di bengkel resmi Toyota, kata Henry, naik sekitar 20 persen dibandingkan dengan bulan biasa. Peningkatan itu tidak hanya didukung oleh program diskon yang disediakan oleh Toyota, tetapi juga banyak konsumen yang ingin memeriksa kendaraannya sebelum pulang.

"Lebaran lebaran banyak orang yang meski belum waktunya (pengawas) diperiksa lagi untuk memastikan mobil yang dibawa pulang lebih aman," kata Henry.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Ratusan Ribu Mobil Toyota Antre ke Bengkel , Jelang Lebaran"

Post a Comment