Bandar Domino Online

Peluang Argentina di Piala Dunia 2018 Ini Gambaran Terkininya

Peluang Argentina di Piala Dunia 2018 Ini Gambaran Terkininya

Argentina masih memiliki peluang realistis untuk lolos dari fase grup ke babak berikutnya. Inilah gambaran terbaru tentang peluang Argentina di Piala Dunia 2018.

Satu tiket dari Grup D Piala Dunia 2018 sudah menjadi milik Kroasia. Live Nigeria, Islandia, dan Argentina masih berjuang untuk memperebutkan satu tiket terakhir.

Keempat tim masing-masing telah menjalani dua pertandingan. Yang terbaru adalah Nigeria vs Islandia pada Jumat (23/6/2018), yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim Super Eagles untuk menambah persaingan sengit di klasemen Grup D Piala Dunia 2018.

Kroasia, yang telah dikonfirmasi untuk lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018, sekarang bertengger di posisi pertama dengan 6 poin. Nigeria berada di urutan kedua (3 poin), dan Islandia unggul atas Argentina dengan selisih gol setelah kedua tim masing-masing memiliki 1 poin.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dengan gambaran itu, peluang Argentina di Piala Dunia 2018 masih terbuka. Tentu saja ada syarat yang harus dipenuhi di pertandingan terakhir nanti untuk menjauh dari fase grup.

Penentuan D World Cup Group D 201 akan dimainkan pada 26 Juni nanti, atau Rabu (27/6) dini hari. Argentina akan menghadapi Nigeria dan Islandia vs Kroasia dimainkan secara bersamaan.

Pada dasarnya skenario Argentina untuk bertahan hidup di Piala Dunia 2018 adalah untuk mengalahkan Nigeria dan berharap Islandia tidak menang atas Kroasia. Ini memastikan Lionel Messi cs lolos ke babak berikutnya.

Nah, situasinya akan lebih rumit jika nantinya Argentina dan Islandia sama-sama berjaya di pertandingan terakhir di fase grup Piala Dunia 2018. Jika demikian, Argentina dan Islandia akan memiliki poin yang sama dan posisi runner-up grup akan ditentukan melalui tie-breaker.

Kriteria pertama dari tie-breaker di Piala Dunia 2018 adalah selisih gol. Dengan situasi saat ini, Argentina masih kalah selisih gol dari Islandia harus bisa menang dengan skor lebih baik dari rival-rivalnya. Contoh: jika Argentina menang 3-0 dan Islandia menang 2-1, kedua tim memiliki poin yang sama tetapi perbedaan gol Argentina adalah 0 dan Islandia minus 1. Argentina mengungguli Islandia.

http://bit.ly/HitsbandarQ

Jika selisih gol antara Argentina dan Islandia masih sama, kriteria tie-breaker kedua yang akan digunakan adalah jumlah gol yang mereka cetak di semua pertandingan Grup D. Sementara kriteria ketiga dalam tie-break Piala Dunia 2018 adalah jumlah kartu.

Jadi pada dasarnya, agar tidak repot-repot menggunakan hitungan ini-itu, Argentina harus berusaha untuk menang dengan skor maksimal demi menjaga peluang di Piala Dunia 2018.

Peluang Argentina di Piala Dunia 2018 Ini Gambaran Terkininya


0 Response to "Peluang Argentina di Piala Dunia 2018 Ini Gambaran Terkininya"

Post a Comment