Bandar Domino Online

Gara-gara Piala Dunia Pasokan Bir Rusia Menipis

Gara-gara Piala Dunia Pasokan Bir Rusia Menipis

Fans sepakbola yang menikmati Piala Dunia di Rusia terpaksa menelan sedikit kekecewaan. Karena beberapa bar dan restoran di Rusia kehabisan stok bir dan harus menunggu waktu lebih lama untuk menunggu pasokan minuman ini.

Moskow kini dibanjiri penggemar sepak bola dari berbagai belahan dunia dengan tarian dan nyanyiannya yang khas. Para penggemar juga membanjiri sejumlah bar, restoran, Kremlin, dan Lapangan Merah.

"Kami tidak mengira mereka hanya menginginkan bir," kata seorang pelayan di restoran kelas atas Moskow seperti dikutip CNBC, Rabu (20/6/2010).

Pelayan mengatakan restorannya kehabisan bir pada hari Senin dan pengiriman bir memakan waktu lebih lama dari biasanya selama setidaknya 24 jam karena persediaan mulai menipis.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Ada banyak orang di Moskow dan mereka semua minum (bir)," katanya.

Penjualan bir di Rusia telah turun sekitar sepertiga selama dekade terakhir karena aturan ketat pada penjualan dan periklanan.

Heineken, produsen bir terbesar di dunia dan sponsor resmi FIFA untuk Piala Dunia, tidak segera menanggapi permintaan tersebut.

Dmitry, seorang barista di Gogol, mengatakan para penggemar sepak bola telah meminum 800 liter bir dalam tiga hari. Mereka minum bir murah sebelum bir botolan lebih mahal.

Gogol mengirim tiga pesanan pada hari Selasa untuk mengisi persediaan. Para pekerja juga sibuk membongkar kotak bir, vodka, dan wiski yang baru tiba.

"Matahari yang menyengat membuat mereka haus," kata seorang pelanggan.

Tetapi penggemar seperti Ivan, seorang warga Kroasia yang berada di Rusia untuk melihat timnya menghadapi Argentina pada hari Kamis, mengatakan dia belum menemukan kekurangan bir.

"Ada bir di mana-mana," katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Gara-gara Piala Dunia Pasokan Bir Rusia Menipis "

Post a Comment