Bandar Domino Online

Apple Segera Luncurkan Tiga iPhone, Tapi Produksi Dipangkas 20%

Apple Segera Luncurkan Tiga iPhone, Tapi Produksi Dipangkas 20%

Melanjutkan tradisi peluncuran iPhone setiap tahun, Apple pada tahun 2018 akan meluncurkan tiga model iPhone baru. Namun, peluncuran ketiga ponsel ini sepertinya tidak disertai dengan angka yang besar.

Ini karena Apple dikabarkan akan memangkas produksi iPhone terbaru sebanyak 20%. Laporan yang disajikan oleh Ulasan Asia Nikkei disebut jika Apple mungkin mencoba untuk mencegah diri dari kelebihan stok produk.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Informasi ini sendiri diperoleh dari sumber yang merupakan pemasok komponen iPhone. Menurut sumber itu, seperti dikutip dari Ubergizmo, Minggu (10/06/2018), Apple akan memesan 20% lebih sedikit komponen iPhone tahun ini.

Ini berarti Apple berpotensi mengirim 20% lebih sedikit iPhone dibandingkan tahun lalu. Menurut sumber itu, Apple dikatakan cukup konservatif dalam hal menempatkan pesanan baru untuk iPhone tahun ini.

"Untuk tiga model baru secara khusus, total kapasitas yang direncanakan bisa hingga 20% lebih rendah dari pesanan tahun lalu," kata sumber itu.

Bicara iPhone 2018, Apple berencana merilis tiga iPhone baru yang menurut rumor dua di antaranya adalah ponsel andalan dengan layar OLED. Sementara yang lainnya hanya menggunakan layar LCD.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Apple Segera Luncurkan Tiga iPhone, Tapi Produksi Dipangkas 20%"

Post a Comment