Bandar Domino Online

7 Tips Agar Berhenti Merokok

7 Tips Agar Berhenti Merokok

Sudah banyak orang tahu dampak merokok. Termasuk dampaknya bagi perokok pasif, yang harus berbagi efek buruk dari paparan asap rokok yang bukan karena perilakunya.

Jadi, mari kita berhenti merokok mulai sekarang. Jika tidak sekarang, lalu kapan lagi? Atau masih merasa sulit untuk mulai berhenti merokok?

Kementerian Kesehatan memberi 7 tips untuk berhenti merokok sebagai berikut:

1. Bulatkan sulaman
Nah jika sudah ada niat, maka lebih dimantabkan untuk menjalankannya juga konsisten, dan jika perlu ingat lagi alasan untuk berhenti merokok.

2. Berhenti merokok secara instan
Jika sulit, dapat mengurangi jumlah rokok per hari, asalkan pengurangan konsisten ya.

3. Kenali waktu dan situasi
Kenali saat-saat merokok biasanya, misalnya setelah makan dapat digantikan dengan makan buah atau mengobrol dengan teman untuk mengalihkan perhatian dari rokok.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

4. Dukungan dari keluarga
Jika niat sudah ada, jangan lupa untuk meminta dukungan dari keluarga, dukungan bisa menjadi teguran jika Anda lupa dan menyarankan menabung uang yang biasa digunakan untuk membeli rokok.

5. Tahan keinginan untuk menunda
Lakukan sesuatu yang tidak tanggung-tanggung, saat itu putaran tekatnya jangan ditunda. Jangan pernah katakan besok jika Anda bisa melakukannya sekarang.

6. Berolahraga
Berolahraga secara teratur baik untuk tubuh loh, terutama untuk membersihkan sisa-sisa asap rokok yang tersisa di tubuh. Jika Anda sudah berolahraga, sayang sekali kalau Anda kembali merokok, jadi bisa berhenti merokok.

7. Konsultasikan dengan dokter
Konsultasi diperlukan, terutama jika telah dipengaruhi oleh tanda-tanda dampak dari asap tembakau. Jika sudah seperti ini mau tidak mau itu harus berhenti, tetapi ingat untuk berkonsultasi dengan dokter ahli ya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id






0 Response to "7 Tips Agar Berhenti Merokok"

Post a Comment