Bandar Domino Online

Terduga Teroris yang Disergap di Sukabumi Sering Latihan Memanah

Terduga Teroris yang Disergap di Sukabumi Sering Latihan Memanah

Warga Kampung Sampora, RT 3 RW 6, Desa Bojong raharja Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat kaget dengan penangkapan dan pencarian kamar kos yang diduga terkait dengan aksi teroris di daerah mereka.

Kamar-kamar yang digeledah aparatur terletak sekitar 400 meter dari Cikembar Highway, sebuah bangunan bercat hijau yang menampung 5 kamar. Kamar nomor satu yang dicari polisi menghuni seseorang bernama Bagus.

Rizki Idris (27) salah seorang warga kosan mengaku tidak terlalu akrab dengan Bagus. Meski begitu, Rizki sering melihat kumpul-kumpul yang baik dengan beberapa teman-temannya.

"Paling suka ada resitasi, kalau mereka sholat bersama di kamar kosan. Pada kegiatan sehari-hari penghuni kamar nomor ini bikin panah, kadang juga praktek memanah," kata Rizki, Minggu (13/5/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Rizki menunjukkan batang pohon mahoni dan pisang berlubang, pohon ini sering dijadikan pemanah sasaran nomor satu ruangan dan teman-temannya.

"Beberapa hari ke belakang juga mereka berlatih memanah, saya sering melihat ini juga membuat anak panah diasah dengan pisau," lanjutnya.

Sementara itu, Nandang Ari Kusumah (39) pemilik kosan membenarkan jika kamar nomor satu dihuni seseorang bernama Bagus.

"Fotokopi KTP ada di istri saya, tertulis namanya bagus, sudah 5 bulan sejauh yang saya tahu dia tinggal sendiri walaupun kadang ada teman-teman berkumpul di kamar asrama," kata Nandang.

Nandang terkejut ketika dijemput oleh polisi sekitar pukul 07.30 WIB, pagi ini. Saat itu dia ada di rumah.

Terduga Teroris yang Disergap di Sukabumi Sering Latihan Memanah


"Saya dijemput pagi tadi, katanya ingin cari, saya hanya tidak tahu apakah itu kamar yang dicari yang nomor satu tinggal Bagus," tambahnya.

Sebelumnya polisi mengamankan dua orang dari ruangan, inisial MG dan seorang wanita berjilbab. Nandang mengaku tidak tahu dua orang yang mengamankan polisi.

"Tidak tahu, mungkin teman dari Bagus, karena sering ada 4 hingga 8 orang di boarding," katanya.

Kabarnya, diduga terkait dengan aksi terorisme, sebuah rumah kos di Kampung Sampora, RT 3 RW 6, Desa Bojong raharja Cikembar, Sukabumi, Jawa Barat digeledah polisi pada Minggu (13/05/2018).

Dua orang ditangkap, pria dengan inisial MG dan seorang wanita berjilbab. Dari rumah kost tersebut polisi juga mengamankan beberapa bukti lusinan panah dan sejumlah senjata tajam.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Terduga Teroris yang Disergap di Sukabumi Sering Latihan Memanah"

Post a Comment