Bandar Domino Online

JK Antusias Ajak Masyarakat Suarakan Asian Games 2018 Lewat Seni

JK Antusias Ajak Masyarakat Suarakan Asian Games 2018 Lewat Seni

Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc) mengadakan kegiatan pawai untuk 100 hari Asian Games. Setelah pawai, Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) mengajak masyarakat untuk menyuarakan Asian Games dengan berbagai kreasi.

JK mengatakan, kreasi ini bisa menjadi apa saja. Mulai baliho hingga lagu-lagu bertemakan Asian Games.

"Selanjutnya bisa (meneriakkan Asian Games) dalam bentuk billboard di mana-mana, bisa acara di kota bisa dalam bentuk implementasi seni, bisa mengambil bentuk iklan di media, bisa berbentuk lagu," kata JK. di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dia kemudian mempresentasikan hasil ulasannya ke beberapa tempat yang akan digunakan dalam judul Asian Games. Salah satunya adalah stadion di Bekasi, Jawa Barat, yang ia kunjungi minggu lalu.

"Kemarin kami melihat stadion di Bekasi, Jawa Barat, tetapi Pak Menteri PU selalu mengontrol. Kemarin, minggu lalu saya pergi ke Bekasi," katanya.

Sebelumnya, Panitia Penyelenggara Asian Games 2018 (INASGOC) menggelar pawai berjudul 'Parade Menuju 100 Hari Asian Games'. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) dan kementerian terkait hadir pada kesempatan itu.

Monitoring AFP di lokasi, pintu Monumen Nasional (Monas) Silang Barat Daya, Jakarta Pusat, Minggu (13/5), pawai dimulai sekitar pukul 06.45 WIB. Pelepasan peserta parade dilakukan langsung oleh JK.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "JK Antusias Ajak Masyarakat Suarakan Asian Games 2018 Lewat Seni"

Post a Comment