Bandar Domino Online

Penukaran Uang di Monas Maksimal Rp 3,7 Juta per Orang

Penukaran Uang di Monas Maksimal Rp 3,7 Juta per Orang

Mulai hari ini orang sudah bisa menukar uang baru untuk persiapan Lebaran nanti. Pasalnya, sejumlah bank sudah mulai membuka layanan penukaran uang di area IRTI Monas Field, Jakarta Pusat.

Layanan penukaran uang ini sendiri buka mulai pukul 08:00 hingga 14:00 sore. Setiap orang hanya dapat menukarkan uang dengan maksimal Rp 3,7 juta dalam satu pertukaran.

Jumlah Rp 3,7 juta terdiri dari berbagai fraksi yang dapat dipilih oleh masyarakat, dengan maksimal 100 buah per fraksi. Masyarakat baru dapat menukarkan kembali denominasi kecil setelah tiga hari.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Jadi sekarang dia bisa menukar uang dengan Rp 3,7 juta, dia tidak bisa berdagang selama tiga hari setelah tiga hari," kata seorang petugas pertukaran uang di lokasi Jakarta Pusat pada Senin (21/5). / 2018).

Layanan penukaran uang yang diadakan di Monas sendiri dibuka mulai hari ini atau 21 Mei hingga 25 Mei 2018. Artinya, dalam lima hari itu semua orang hanya bisa menghasilkan uang pertukaran maksimal dua kali.

Untuk menghindari penipuan, masyarakat harus membawa KTP atau KTP agar dicatat terlebih dahulu. Ini agar setiap orang yang ingin menukarkan uang tidak melebihi kuota pertukaran.

Setelah mengajukan KTP, masyarakat akan mendapatkan nomor antrian untuk menukar uang baru yang disediakan oleh berbagai pihak perbankan di lokasi.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Penukaran Uang di Monas Maksimal Rp 3,7 Juta per Orang"

Post a Comment