Bandar Domino Online

Kereta LRT Palembang Dapat Melaju Maksimal 80 Km/Jam

Kereta LRT Palembang Dapat Melaju Maksimal 80 Km/Jam

Light rail atau Light Rail Transit (LRT) Palembang telah memulai uji dinamis sejak pekan lalu. Akibatnya, kereta berjalan dengan lancar di rel sepanjang 1,2 kilometer.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan dalam tinjauan pada hari Minggu (27/5/2018) bahwa jika kedua kereta berhasil selama uji dinamis, 6 trainset berikutnya akan dapat beroperasi pada 15 Juli.

"Saya ingin memastikan uji LRT dinamis berjalan dengan baik dan hasilnya bagus. Saat ini ada uji trainset berjalan dan berjalan dengan baik, rata-rata 6 yang akan datang pada akhir Juni juga akan siap beroperasi," kata Budi Karya. .

"Jika kecepatan uji dinamis sudah mencapai 35 KM / Jam, maka nanti ketika beroperasi normal kecepatan maksimal bisa mencapai 80 KM / Jam, tetapi yang digunakan mungkin hanya 40 KM / Jam," katanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan, Zulfikri mengatakan, uji dinamis yang dilakukan sejak 1 minggu terakhir hanya untuk mendapatkan parameter kereta saat berjalan.

"2 trainset diuji secara dinamis untuk mendapatkan parameter tertentu dan bahkan ada tes paralel untuk fasilitas dan infrastruktur di LRT line," kata Zulfikri.

Dari hasil uji dinamis, Zulfikri mengatakan telah berhasil mendapatkan hasil yang dinamis. Hasil ini diperoleh dari Depo LRT ke stasiun Jakabaring yang diperkirakan 1,2 km.

"Kami mendapat hasil yang dinamis selama tes, semua dilakukan dengan baik, uji dinamis diperoleh selama uji coba mulai dari Depo ke Jakabaring," tutupnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Kereta LRT Palembang Dapat Melaju Maksimal 80 Km/Jam"

Post a Comment