Bandar Domino Online

Di Balik Pelukan David Luiz dengan Giroud

Di Balik Pelukan David Luiz dengan Giroud

Olivier Giroud melakukan perayaan khusus saat memenangkan Chelsea atas Liverpool. Giroud memeluk rekan setimnya, David Luiz. Apa alasannya?

Gelandang asal Prancis itu adalah penentu kemenangan Chelsea 1-0 dalam pertandingan di Stamford Bridge pada Minggu (5/6/2018) malam waktu setempat. Dengan hasil ini, The Blues membuka peluang finis di zona Liga Champions musim depan, bersaing dengan Tottenham Hotspur dan Liverpool.

Setelah membobol gawang Loris Karius di babak pertama, Giroud berlari ke tepi lapangan. Mantan pemain Arsenal itu naik ke tribun dan memeluk Luiz, yang tidak dimainkan.

Giroud mendedikasikan golnya untuk bek Brasil. Dia mengungkapkan, itu adalah tanda dukungan untuk Luiz, yang mengalami masa sulit.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"David Luiz adalah teman baik, jadi saya sangat senang membaktikan gol itu kepadanya karena dia sedang mengalami masa sulit dan dia berusaha kembali," kata Giroud kepada Sky Sports.

Setelah menjadi sosok penting yang membantu Chelsea memenangkan Premier League 2016/17, Luiz menghabiskan sebagian besar musim di ruang perawatan. Bek Brasil telah terluka beberapa kali, termasuk yang terakhir karena cedera lutut. Meski begitu, Luiz dijadwalkan akan merumput lagi minggu depan.

"Saya tidak melihatnya, saya mencoba menggunakan momen ini untuk memberikan saran kepada para pemain," kata manajer Chelsea Antonio Conte.

"Saya tidak tahu apakah ada hubungan khusus, tetapi mereka adalah rekan satu tim.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Di Balik Pelukan David Luiz dengan Giroud "

Post a Comment