Bandar Domino Online

Begini Persiapannya , Bila Ingin Cek Tensi ,Enggak Asal Loh

Begini Persiapannya , Bila Ingin Cek Tensi ,Enggak Asal Loh

Tekanan darah merupakan elemen penting dari tubuh yang harus diperiksa secara teratur. Terutama pada orang dengan tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Menurut Dr. Tunggul Situmorang, SpPD-KGH dari Siloam Hospitals, untuk menentukan seseorang yang mengalami hipertensi atau sebenarnya tidak mudah.

"Mengukur tekanan darah harus dengan persiapan," katanya.

Dr. Tunggul mengatakan bahwa sebelum pengukuran tekanan darah, seseorang harus beristirahat setidaknya lima menit sebelumnya. Dan tidak mengonsumsi makanan atau minuman yang bisa memicu tekanan darah tidak dalam batas normal.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Sebenarnya untuk mengukur tekanan darah standar harus diistirahatkan selama 5 menit dan tidak minum kopi sebelumnya, bukan rokok. Tidak mudah menetapkan hipertensi seseorang," kata Dr. Tunggul.

Pemeriksaan tekanan darah bisa di berbagai tempat, ada yang di tangan dan jalan kaki. Namun ternyata perbedaan tempat tersebut dapat mempengaruhi selisih hasil tekanan darah.

"Ketegangan di kaki biasanya lebih tinggi, posisi duduk dan berdiri yang berbeda juga, tangan kanan berbeda, tetapi perbedaannya tidak banyak, jika lebih dari 10 pada saat yang sama maka harus dicari penyebab lainnya," dia menyimpulkan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Begini Persiapannya , Bila Ingin Cek Tensi ,Enggak Asal Loh"

Post a Comment