Bandar Domino Online

Nazaruddin Tiba-tiba Klaim Mendapat Bukti Fahri Hamzah Terlibat Korupsi

Nazaruddin Tiba-tiba Klaim Mendapat Bukti Fahri Hamzah Terlibat Korupsi

Dihukum kasus korupsi M Nazaruddin tiba-tiba berbicara tentang Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Tanpa pertanyaan, Nazaruddin mengaku memiliki bukti keterlibatan Fahri Hamzah dalam kasus korupsi.

Nazaruddin awalnya ditanya tentang proses asimilasinya. Dia kemudian berbicara panjang lebar tentang niat untuk membantu KPK, yang kemudian menyebar ke masalah Permai Group, kepala daerah yang terlibat dalam korupsi, lalu tentang Fahri Hamzah.

"Misalnya saya akan segera menyerahkan berkas ke KPK tentang korupsi yang dilakukan oleh Fahri Hamzah saat menjadi Wakil Ketua Komisi III. Saya akan membuktikan, jika memang dia bersih dengan bukti yang saya ajukan, Insyaallah dengan bukti bahwa saya Cukup serahkan agar Fahri mencurigai, "kata Nazaruddin kepada wartawan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Jl Bungur Agung Raya, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Nazaruddin tidak mengungkapkan kasus yang dibicarakannya. Dia hanya mengatakan bahwa dia memiliki bukti keterlibatan Fahri sebagai Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat.

"Nantinya saya akan menyerahkan ke KPK, datanya jelas, posisinya sebagai Wakil Ketua Komisi III, dimana saya menyerahkan uangnya, dimana dan berapa jumlah yang dia terima beberapa kali," kata Nazaruddin.

Fahri menjadi Wakil Ketua Komisi III periode sebelumnya. Pada akhir tahun 2011, ia digantikan oleh rekannya di PKS, Nasir Djamil. Fahri dipindahkan ke Komisi IV DPR.

Fahri telah dihubungi tentang tuduhan ini namun belum menjawab. Saat dihubungi via WhatsApp, Fahri mengatakan dirinya sedang kuliah.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Nazaruddin Tiba-tiba Klaim Mendapat Bukti Fahri Hamzah Terlibat Korupsi"

Post a Comment