Bandar Domino Online

Kebiasaan sepele di Kantor yang Membuat Anda Mudah Sakit

Kebiasaan sepele di Kantor yang Membuat Anda Mudah Sakit

Rasanya sepele, tapi ada beberapa kebiasaan di kantor yang bisa membuat Anda mudah jatuh sakit. Memang, ketika tugas kantor menumpuk dan membuat tekanan, tubuh menjadi lebih lelah dari biasanya dan rentan terhadap penyakit.

Padahal, tak hanya itu, kebiasaan yang terlihat 'sepele' juga bisa membuat diri mu sakit. Nah, seperti dikutip dari Womens Weekly, berikut beberapa kebiasaan kecil yang biasanya Anda anggap remeh. Apa kebiasaan itu?

1. Makan di meja kerja

Otak, mata dan punggung perlu istirahat dari komputer dan kursi kantor. Jadi lebih baik makan siang sebentar dari kantor daripada makan di meja kerja. Ini juga tidak membuat meja kerja Anda berantakan.

2. Sering sentuh wajah dengan tangan

Setiap kali tangan Anda menyentuh benda yang berbeda, semakin banyak bakteri yang ditransfer. Seringkali menyentuh wajah dengan tangan terpapar bakteri bisa menyebabkan berjerawat dan bakteri mudah menyebar.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

3 .Duduklah di kantor sepanjang hari

Jumlah pekerjaan yang harus Anda fokuskan dan tetap di tempat duduk. Tapi memiliki gaya hidup seperti itu bisa meningkatkan risiko penyakit jantung. Paling tidak meluangkan waktu untuk berjalan di kantor selama waktu istirahat atau berdiri sesekali agar aliran darah lancar.

4. Memegang urin

Apakah Anda pernah, karena begitu sibuk sampai-sampai Anda menahan air kencing? Jika demikian, sebaiknya tidak diulang lagi ya, karena bisa menyebabkan infeksi saluran kemih.

5. Cuci peralatan pribadi di toilet

Toilet adalah salah satu tempat dimana kuman dapat ditransfer dengan mudah. Jika Anda mencuci cangkir dan mencuci peralatan pribadi di toilet, tak heran Anda membuat mudah jatuh sakit.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Kebiasaan sepele di Kantor yang Membuat Anda Mudah Sakit"

Post a Comment