Bandar Domino Online

YouTube Akan Hadirkan Alat Deteksi Pencurian Video

YouTube Akan  Hadirkan Alat Deteksi Pencurian Video

Sebagai pembuat konten video, akan menjengkelkan jika video yang telah dicuri dengan susah payah dan kemudian diunggah ulang oleh pengguna lain di YouTube.

Nah, sekarang YouTube sedang menyiapkan detektor notifikasi jika video buatan Anda telah diambil oleh orang lain. Alat ini bernama YouTube dengan nama Hak Cipta (Copy Right Match).

Ketika video diunggah ke YouTube, layanan pementasan video akan memindai dan memeriksa apakah konten video sudah ada atau memiliki kesamaan dengan video lain.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dilansir dari The Verge, Jumat (13/7/2018), alat ini bisa digunakan oleh pemilik akun YouTube yang memiliki lebih dari 100 ribu pelanggan. Pembuat yang telah mengaktifkan alat ini akan diberi tahu jika salinan video mereka muncul di YouTube.

Saat alat ini berfungsi, seperti menemukan kecocokan video yang sama, pembuat video pertama akan diberi tahu dan mampu memberikan tindakan. Yaitu, hubungi pengguna langsung yang menyalin video atau minta YouTube untuk menghapus salinan video.

Perhatikan, bagaimanapun, bahwa pembuat video harus menjadi yang pertama mengunggah video untuk dianggap sebagai pembuat asli oleh alat tersebut.

Sebelumnya, YouTube sudah memiliki alat serupa yang disebut Content ID yang membantu pemilik hak cipta menemukan orang yang menggunakan konten mereka tanpa izin. Namun, Content ID lebih terbatas dalam ketersediaan.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "YouTube Akan Hadirkan Alat Deteksi Pencurian Video"

Post a Comment