Bandar Domino Online

Sebanyak 307 Personel Polres Sukabumi Kota All Out Amankan Jalur Mudik

Sebanyak 307 Personel Polres Sukabumi Kota All Out Amankan Jalur Mudik

Sebanyak 307 personil Polda Kota Sukabumi, Jawa Barat akan dikerahkan di sejumlah titik jaga di sekitar Kota Sukabumi hingga perbatasan Kabupaten Sukabumi dan Cianjur. Selama 18 hari mereka akan menjalankan Operasi Ketupat Lodaya 2018.

"Ada 307 personel yang kami demonstrasikan di beberapa pos yang kami siapkan, mereka semua keluar bergantian siang dan malam untuk berjaga-jaga di pos-pos ini," kata Kepala Polisi Kota Sukabumi AKBP Susatyo Purnomo setelah memeriksa kesiapan dan penyediaan vitamin kepada personel. di pos-pos pemeriksaan, Jumat (8/6/2018).

Susatyo menjelaskan ada 1 Pos Utama, 3 Pos Pam, 1 Pos Yan, 14 Pos Singgah, 9 Pos Wisata Singgah dan 2 Sub Pos Yan di Stasiun Kereta Api.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Durasi penugasan di lapangan cukup panjang, kami juga ingin memastikan personil kami masih memiliki kesehatan dan stamina yang baik sehingga tim kesehatan Polisi akan ada di sekitar setiap hari di pagi dan sore hari," katanya.

"Selain pemeriksaan kesehatan rutin setiap hari, kami juga menyediakan vitamin untuk mendukung anggota stamina selama bertugas," kata Susatyo.

Ada beberapa poin yang mendapat perhatian lebih dari personel kepolisian, mulai dari terminal, stasiun, perlintasan kereta api, pasar tradisional hinggal mall dan supermarket.

"Inti dari objek vital kami adalah bekerja sama dengan agen-agen sampingan seperti TNI, pemerintah lokal, Satpol PP dan para relawan yang membantu." Personel akan bersama dengan masyarakat, ini adalah tugas dan kewajiban, "katanya.

http://bit.ly/HitsbandarQ

0 Response to "Sebanyak 307 Personel Polres Sukabumi Kota All Out Amankan Jalur Mudik"

Post a Comment