Bandar Domino Online

Menteri Perhubungan Pasti Pilot Garuda Tidak Akan Mogok

Menteri Perhubungan Pasti Pilot Garuda Tidak Akan Mogok

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meyakini Asosiasi Pilot Garuda (APG) tidak akan melakukan aksi mogok. Dia juga mengimbau pilot Garuda yang mengancam akan melakukan introspeksi bersama pihak terkait.

"Saya mendapat laporan dari Direktur Utama Garuda bahwa pilot menunda pemogokan, proses komunikasi akan diadakan kemarin Pak Dirut telah lakukan pada hari Senin dengan saya juga, dari itu saya sekali lagi mengimbau para pilot kepada orang-orang terhormat, orang pintar untuk bekerja dengan satu komunikasi yang baik jika ada satu introspeksi bersama ya tentu saja ada banyak pihak yang berbeda dan itu tidak terjadi saya menasehati dan berdoa agar hal itu tidak terjadi, "kata Budi kepada wartawan di Terminal 1B, Bandara Soetta, Tangerang, Minggu ( 3/6 / 2018).

Ketika ditanya tentang personel yang dikerahkan untuk keamanan selama serangan Pilot Garuda, Budi menegaskan kembali bahwa pemogokan itu tidak akan terjadi.

"Saya tidak akan mengatakan itu, saya yakin pemogokan itu tidak terjadi," katanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Sebelumnya, Wakil Presiden Sekretaris Perusahaan Garuda Indonesia Hengki Heriandono mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir tentang ancaman pemogokan pilot. Hengki memastikan bahwa Garuda masih melayani sejumlah penerbangan dengan normal, terutama di musim mendatang bolak-balik.

"Jadi kami akan mengeluarkan seruan agar penumpang tidak perlu khawatir, tidak perlu panik, tidak perlu ragu untuk terbang bersama Garuda, karena seperti yang kami katakan, kami dapat memastikan penerbangan di musim puncak adalah normal," kata Hengki di Jakarta. pada Sabtu 2/6/2018).

Selain itu, Hengki meminta pilot Garuda untuk tidak mogok karena dapat membahayakan masyarakat, baik, kepada manajemen itu sendiri. Selain itu, semua layanan transportasi penerbangan seperti Garuda saat ini sedang dalam musim puncak pada Idul Fitri.

"Jadi saya mendesak sesama pilot untuk bekerja sama dengan manajemen untuk bisa membangun Indonesia lebih baik, dan kami juga terus berdiskusi dengan pemerintah yang difasilitasi dalam hal ini Kemenko Maritim agar mendapatkan cara terbaik," katanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Menteri Perhubungan Pasti Pilot Garuda Tidak Akan Mogok"

Post a Comment