Bandar Domino Online

Durasi Video di Instagram Mau Jadi 1 Jam?

Durasi Video di Instagram Mau Jadi 1 Jam?

Instagram dilaporkan menyiapkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengunggah video hingga satu jam. Langkah ini tampaknya menjadi strategi Instagram untuk mengguncang dominasi YouTube.

Menurut The Wall Street Journal, dikutip dari Mashable, video ini nantinya akan menggunakan format video vertikal, seperti yang digunakan dalam Stories. Tetapi tidak pasti apakah fitur ini hanya akan tersedia untuk Stories atau seluruh Instagram.

Instagram juga dilaporkan berdiskusi dengan pembuat konten, mungkin untuk mengisi program dalam format baru ini.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Saat ini, video Instagram dibatasi hingga 60 detik untuk video dalam umpan dan 15 detik untuk video dalam Stories. Fokus Instagram yang semakin besar untuk video berdurasi lebih panjang juga diharapkan dapat menarik lebih banyak pendapatan dari iklan.

Baru-baru ini, hasil penelitian Pew Research Center menunjukkan bahwa YouTube adalah media sosial paling populer di kalangan remaja. Instagram sendiri masih salah satu yang teratas, tetapi penurunan popularitas Facebook yang cukup drastis sepertinya mulai membuat Instagram khawatir.

Fitur baru ini juga tampaknya berbanding terbalik dengan pengumuman bahwa Instagram sedang mengembangkan fitur baru akan mendorong pengguna untuk menghabiskan lebih sedikit waktu, tidak lebih, pada layanannya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Durasi Video di Instagram Mau Jadi 1 Jam?"

Post a Comment