Bandar Domino Online

Trump Membuka Kembali Peluang Pertemuan dengan Kim Jong Un 12 Juni

Trump Membuka Kembali Peluang Pertemuan dengan Kim Jong Un 12 Juni

Pertemuan yang direncanakan Presiden AS Donald Trump dengan pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di Singapura dibatalkan. Namun, sekarang Trump mengatakan masih ada kemungkinan bahwa pertemuan akan diadakan pada 12 Juni mendatang.

"Kami akan melihat apa yang terjadi, bisa jadi 12 (Juni), kami berbicara dengan mereka, mereka sangat ingin bertemu, kami juga ingin melakukannya," kata Trump.

Pada Kamis (24/5), Trump menyalahkan 'perang terbuka' Korea Utara mengenai pembatalan pertemuan yang direncanakan dengan Kim Jong Un. Korea Utara kemudian menyatakan kesiapannya untuk berbicara 'kapan saja dan di media apa saja'.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Wakil Menteri Luar Negeri Kim Kye-gwan mengatakan pembatalan pertemuan itu 'sangat tidak menguntungkan'. Pertemuan 12 Juni dijadwalkan berlangsung di Singapura dan merupakan pertemuan pertama presiden AS dengan para pemimpin Korea Utara.

Sebelumnya banyak pemimpin negara yang menyesalkan pembatalan pertemuan antara Trump dan Jong Un itu. Oleh karena itu, memenuhi dua angka penting untuk membahas denuklirisasi Semenanjung Korea dan mengurangi ketegangan antara AS dan Korea Utara.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Trump Membuka Kembali Peluang Pertemuan dengan Kim Jong Un 12 Juni"

Post a Comment