Bandar Domino Online

Sebagai akibat dari Skandal Pelecehan Seksual, Pemberian Nobel Sastra Ditunda

Sebagai akibat dari Skandal Pelecehan Seksual, Pemberian Nobel Sastra Ditunda

Akademi Swedia mengumumkan penundaan Hadiah Nobel untuk Sastra tahun ini tetapi berharap untuk melanjutkan tahun depan.

Akademi Swedia yang bertugas memenangkan Hadiah Nobel dalam Sastra mengumumkan bahwa mereka tidak akan memberikan penghargaan 2018 karena dugaan pelecehan seks yang mengejutkan anggota Akademi.

"Kami merasa butuh waktu untuk memulihkan kepercayaan publik sebelum pemenang berikutnya dapat diumumkan," kata Anders Olsson, sekretaris tetap Akademi. Dia mengatakan keputusan Akademi adalah "untuk menghormati pemenang pemenang Nobel masa lalu dan masa depan, Yayasan Nobel dan masyarakat."

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Ini adalah pertama kalinya sejak perang tahun 1943 bahwa penghargaan bergengsi ini tidak diberikan kepada para pemenang.

Urusan internal Akademi Swedia dipicu oleh skandal pelecehan seks yang dikaitkan dengan Jean-Claude Arnault, seorang tokoh budaya penting di Swedia, yang juga suami penyair Katarina Frostenson, seorang anggota akademi.

Akademi kemudian mengakui bahwa "perilaku yang tidak dapat diterima dalam bentuk keintiman yang tidak diinginkan" telah terjadi di jajarannya. Namun cara Akademi menangani tuduhan-tuduhan itu telah merusak kredibilitas lembaga dan memaksa pemimpin perempuan pertamanya untuk mengundurkan diri.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Sebagai akibat dari Skandal Pelecehan Seksual, Pemberian Nobel Sastra Ditunda"

Post a Comment