Bandar Domino Online

Merencanakan Aksi Teror, 8 Terduga Teroris Ditangkap di Jawa Timur

Merencanakan Aksi Teror, 8 Terduga Teroris Ditangkap di Jawa Timur

Setelah serangan bom di Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, tim Antiteror Densus 88 melakukan penangkapan di beberapa tempat. Di Jawa Timur, tim polisi menggagalkan rencana pemboman lain dengan menangkap 8 pelaku.

"Jadi kami mengatakan bahwa ada 7 detensi yang dilakukan dengan rincian Sidoarjo dan Surabaya. Satu jam yang lalu ada penangkapan di Ahmad Yani dekat Graha Pena. Itu benar-benar total yang bisa kami katakan ada 8 pelaku yang belum melakukan aksi. (yang ditangkap), "kata Kepala Humas Polda Kombes Frans Jawa Timur Barung Mangera dalam konferensi pers di Polda Jawa Timur, Jawa Timur, Senin (14/05/2018).

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Frans mengatakan para pelaku telah merencanakan pemboman bunuh diri di tempat lain. Hanya saja, dia tidak merinci di mana saja lokasinya.

"Kami sengaja menutupi ini di mana rencananya, karena ada satu informasi yang harus kami liput publik karena dilindungi oleh hukum," tambahnya.

Frans menambahkan bahwa penangkapan dilakukan secara bersamaan. Selain penangkapan, polisi terus mengidentifikasi korban dan pelaku yang meninggal akibat serangkaian serangan bunuh diri.

"Laboratorium berjalan, identifikasi dan forensik sedang berjalan," katanya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Merencanakan Aksi Teror, 8 Terduga Teroris Ditangkap di Jawa Timur"

Post a Comment