Bandar Domino Online

Viral di Sosmed, Diet Cinderella Membuat Tubuh Kurus Kering

Viral di Sosmed, Diet Cinderella Membuat Tubuh Kurus Kering

Setelah banyak diet yang menyebar di internet, kini muncul diet yang disebut diet Cinderella. Meski memiliki nama yang indah, ternyata diet ini bisa membahayakan tubuh manusia karena membuat seseorang memiliki body mass index (BMI) yang sangat rendah.

Diet Cinderella mengharuskan seseorang menimbang formula yang telah ditentukan, yaitu dengan kuadrat tinggi (dalam meter) x 18. Intinya, bobot Cinderella bertujuan untuk mendapatkan indeks massa tubuh 18 kg / m2.

Faktanya, menurut Dr. AR Inge Permadhi, MS, SpGK dari Departemen Ilmu Gizi Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia beberapa waktu lalu, IMT sebesar 18,5 kg / m2 berarti gizi buruk, sedangkan untuk 22,9 kg / m2 berarti normal, 23- 24, 9 kg / m2 berarti kelebihan berat badan, dan jika sudah masuk dalam angka 25-30 kg / m2 bisa dikatakan obesitas.

Tidak sulit mengukur sendiri IMT. Dr. Inge juga berbagi cara sederhana untuk Anda lakukan. "Cara yang lebih sederhana, cukup gunakan berat dalam kg dibagi dengan tinggi dalam meter kuadrat," katanya.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Cukup beruntung orang sudah sadar akan bahaya diet Cinderella sehingga enggan mengikutinya.

"Ini buruk karena berat badan yang" bobot Cinderella "jauh lebih rendah dari apa yang dianggap sehat bagi manusia normal. Jika ini adalah harapan masyarakat akan kecantikan, anak perempuan bisa menjadi sakit atau sekarat karena itu," tulis @ 2internet account. di Twitter.

Dikutip dari Daily Mail, pakar diet berbasis di Sydney, Lyndi Cohen menjelaskan kepada FEMAIL tentang efek buruk seseorang terhadap diet sembrono.

"Diet Cinderella sangat menakutkan dan berbahaya, ini adalah tren yang mengerikan," Cohen menjelaskan. "Jika BMI Anda turun menjadi 18, Anda berisiko tinggi kehilangan fungsi tubuh sehat Anda," pungkasnya.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Viral di Sosmed, Diet Cinderella Membuat Tubuh Kurus Kering"

Post a Comment