Bandar Domino Online

Renungkan dari Sridevi, ini adalah Tanda Serangan Jantung yang Harus Wanita Tahu

Renungkan dari Sridevi, ini adalah Tanda Serangan Jantung yang Harus Wanita Tahu

Dunia hiburan Bollywood berkabung dunia, aktris senior Sridevi Kapoor meninggal di Dubai pada Sabtu malam waktu setempat. Kabarnya, wanita berusia 54 tahun ini mengalami serangan jantung.

Di bawah usia 55 tahun, wanita juga rentan terhadap serangan jantung, terutama yang memiliki faktor risiko lebih besar. Dikutip dari health.com, ini merupakan tanda serangan jantung yang harus diketahui semua wanita.

1. Napas tersengal

Satu studi menunjukkan bahwa 42 persen wanita yang mengalami serangan jantung didahului dengan sesak napas. Meski gejala ini juga bisa dirasakan oleh pria, namun pada wanita jarang disertai nyeri dada.

2. Nyeri tubuh bagian atas

Sakit di leher, punggung, rahang, lengan (biasanya sisi kiri), dan tulang belikat merupakan gejala serangan jantung yang sering terjadi pada wanita.

"Saat jantung terluka, rasa sakit bisa dirasakan di daerah lain," kata ahli jantung Dr. Sharonne Hayes.

3. Mual, muntah, dan sakit perut

Tanda satu ini sering dianggap sebagai pertanda kondisi lain. Padahal menurut Departemen Kesehatan dan Pelayanan Kesehatan Wanita untuk Wanita, wanita dua kali lebih mungkin mengalami mual, muntah, atau gejala seperti gangguan pencernaan saat mengalami serangan jantung.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Hal ini sering terjadi karena suplai darah ke arteri jantung kanan meluas ke dasar jantung, lalu tersumbat.

4. Kelelahan

Setengah dari wanita yang mengalami serangan jantung melaporkan bahwa mereka tiba-tiba mengalami kelelahan yang tidak dapat dijelaskan.

Sebuah penelitian juga menyebabkan 70,7 persen dari 515 wanita mengalami kelelahan lebih dari sebulan sebelum serangan jantung.

5. Gejala flu

Salah satu gejala yang sering diabaikan juga mengalami gejala flu, termasuk demam, batuk, atau sakit tenggorokan. Ini adalah istilah paling umum pada wanita.

6. Keringat dingin

Jika Anda tiba-tiba merasa keringat dingin tanpa alasan yang jelas dan Anda tidak merasa gugup, maka hati-hati itu mungkin salah satu tanda serangan jantung. Satu studi tentang seribu pasien yang menemukan keringat dingin adalah gejala serangan jantung.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id


0 Response to "Renungkan dari Sridevi, ini adalah Tanda Serangan Jantung yang Harus Wanita Tahu"

Post a Comment