Bandar Domino Online

PRT ini dibangun Rumah oleh majikannya , berkat kejujuran dan ketulusan hatinya

PRT ini dibangun  Rumah oleh majikannya , berkat kejujuran dan ketulusan hatinya

Ina Terife Celo bermimpi untuk memiliki rumah di Filipina suatu hari nanti akan segera terwujud. Berkat kesetiaan dan kejujurannya, pekerja rumah tangga di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, diberi bonus uang untuk membangun rumah dari majikannya.

Ibu tunggal berusia 45 tahun tersebut mengatakan bahwa majikannya memberi hadiah 23.000 dirham UEA atau setara dengan Rp83 juta sehingga dia bisa membeli sebidang tanah di Camarines Sur, Filipina. Bukan hanya itu, majikannya Melissa McPike, warga kelahiran AS yang telah mengalihkan kewarganegaraan UEA, juga akan membiayai pembangunan rumah dua kamar tidur tersebut.

PRT ini dibangun  Rumah oleh majikannya , berkat kejujuran dan ketulusan hatinya


"Saya tidak punya uang sepeser pun sebagai tabungan, bahkan setelah bekerja di UAE selama dua dekade, sekarang impian saya menjadi kenyataan, berkat nyonya saya, saya merasa beruntung dan diberkati," kata Celo senang .Celo mengatakan dia akan kembali pada pertengahan Januari untuk satu tahun . Ia kembali ke Filipina ditemani putra majikannya, Saeed Al Muhairi, yang akan menemaninya membantu membangun rumah tersebut.

Sementara itu, McPike mengatakan, sudah mempertimbangkan Celo sebagai salah satu anggota keluarga. Sebagai bentuk pelunasan, ia dengan senang hati membantu Celo memiliki rumah.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

"Dia telah melakukan banyak hal untuk saya dan anak-anak saya saat mereka masih kecil, saya ingin memberi sesuatu untuknya," kata McPike, yang bekerja sebagai pegawai pemerintah.
Bukan hanya itu, McPike juga memuji sifat jujur ​​Celo saat bekerja.

Ini kejujuran yang membuat Celo dalam waktu yang sangat lama. "Saya memiliki banyak pekerja rumah tangga lain, tapi tidak ada yang seperti Celo, dia dapat dipercaya sejauh kartu debit ada di tangannya. Dia pekerja keras," McPike menyimpulkan.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "PRT ini dibangun Rumah oleh majikannya , berkat kejujuran dan ketulusan hatinya"

Post a Comment