Bandar Domino Online

Pria Ini Pakai Gaun yang Dijualnya,Demi Totalitas Sebagai Penjual Online


Pria Ini Pakai Gaun yang Dijualnya,Demi Totalitas Sebagai Penjual Online

Transaksi jual beli berbagai barang bisa cepat dan tepat dan mudah melalui media sosial. Berkomitmen untuk perkembangan zaman, tawar menawar transaksi jual beli bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja via online.

Namun sayang, karena tidak sedikit pelanggan produk yang rumit dan tidak percaya pada reseller mereka . Seperti halnya pria dari negeri tirai bambu,China .Demi totalitasnya sebagai penjual gaun cantik online, dia tidak malu jika harus menjadi model untuk gaun yang dia jual.

Hitsqq.link agen poker bandar domino online judi domino poker online terpercaya indonesia

Dilansir dari laman update, pria yang dikenal menjualnya melalui website AliExpress, secara total memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Totalitas itu sendiri dimulai ketika salah satu pelanggannya yang tidak disebutkan namanya memintanya dengan harga yang tidak sesuai dengan harapan harga yang diinginkan. Tanpa berpikir, penjual yang tak lain adalah seorang pria sedang mencoba gaun yang dia jual dan mengirimkan gambarnya ke pelanggan.

Pria Ini Pakai Gaun yang Dijualnya,Demi Totalitas Sebagai Penjual Online

Rupanya, pelanggannya kagum dengan totalitas pria tersebut. Pelanggan yang adalah seorang gadis sangat tidak mungkin jika penjualnya laki-laki. Selain begitu tersentuh, gadis itu juga merasa sangat kesal dan geli dengan pria itu. Dia kemudian memposting foto pria tersebut saat mencoba gaun yang dia jual di komentar toko online pria itu dengan ID; Toko739960 Store.

Pria Ini Pakai Gaun yang Dijualnya,Demi Totalitas Sebagai Penjual Online


Kejadian ini sendiri menjadi virus posting di tanah Tirai Bambu, China. Dalam waktu singkat saja, postingan ini telah mendapat komentar hingga 500 kali. Banyak warganet yang tersanjung dan takjub dengan totalitas pria yang berjual beli ini. Banyak juga yang merasakan tersanjung demi kepuasan pelanggan, ia rela menjadi model untuk gaun yang ia jual meski gaun itu sebenarnya untuk wanita.

http://hitsqq.link/app/Default0.aspx?ref=11122017&lang=id

0 Response to "Pria Ini Pakai Gaun yang Dijualnya,Demi Totalitas Sebagai Penjual Online"

Post a Comment